Saturday, March 15, 2008

memperkenalkan: BAZIS (Muhammad Omar Azis)

 kayaknya gua sedikit gak sopan nih. belom apa-apa tiba nulis sesuatu yang ngga-ngga. hahaha harusnya memperkenalkan diri dulu lah yah? yah pokoknya salam kenal semua yang membaca blog gua. nama gua muhammad omar azis. cowo. 20 tahun. udah punya pacar. kuliah. pengen cepet lulus. hehehe

tujuan gua ngebuat ini blog tuh sebagai tempat untuk ngeluarin pendapat-pendapat gua tentang apa pun yang sedang atau pernah gua pikirkan tentang dunia dan kehidupan ini. gua yakin kita semua sering mikir hal-hal aneh yang rasanya gak ada gunanya buat dipikirin soalnya gak akan ada habisnya. mungkin beberapa akan lebih memilih untuk nrima aja beberapa hal, ato lebih baik mikirin hal-hal yang konkret kayak nyari duit buat hidup. (gua juga nih) hahaha yah, semua punya standar kebenaran-nya masing masing lah. nah, gua kepengan aja nulis-nulis pikiran aneh-aneh itu disini siapa tau ketemu temen diskusi. ato mungkin ada yang gak setuju ama pemikiran gua dan protes-protes. silahkan, semua diterima disini. hehehe

mungkin sekali waktu gua akan nulis hal-hal yang lebih ilmiah. kayak tulisan sejarah (sesuai studi gua) ato mungkin sedikit review musik, buku, film atau apapun itu. yah, pokoknya kayak yang gua udah bilang, pendapat-pendapat gua tentang apa pun yang sedang atau pernah gua pikirkan tentang dunia dan kehidupan ini. semoga aja blog ini berjalan lancar dan gak berhenti di tengah-tengah. eheheh biasalah sesuai nama. saya seorang pemalas yang akut.

trimakasih atas perhatiannya

.aziS

No comments: